Microsoft office
A. Pengertian Microsoft Office
Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint.
B. Macam-macam Microsoft office
1. Microsoft Word
2. Microsoft Excel
3. Microsoft Power Point
4. Microsoft Visio
5. Akses Microsoft
6. Microsoft Outlook
7. Penerbit Microsoft
8. Jalur Info Microsoft
9. Microsoft Lync
Aplikasi OneNote.
C.Bagian dari Microsoft office
• Aplikasi dan layanan
1. Tim Microsoft.
2. Kata.
3. Unggul.
4. Power Point.
5. Pandangan.
6. Satu catatan.
7. OneDrive.
D. Pekerjaan Microsoft Office
• Administrasi: Membuat dan mengelola dokumen, spreadsheet, dan presentasi menggunakan Word, Excel, dan PowerPoint.
• Keuangan: Menggunakan Excel untuk membuat laporan keuangan, anggaran, dan analisis data
E.fungsi dari aplikasi Microsoft Office Word
Fungsi utama dari microsoft word adalah membantu kita dalam mengolah kata jadi seperti pengertian di atas Ms word memang di khususkan untuk pengolahan kata.
F. Keunggulan Microsoft Office
1. Selalu Mendapatkan Update Terbaru. ...
2. Punya Aplikasi Pintar Pendukung. ...
3. Bisa Digunakan Hingga 5 Perangkat Berbeda. ...
4. Terintegrasi ke Perangkat Lain. ...
5. Layanan Komputasi Berbasis Awan.
G. Manfaat Microsoft Office
mengolah dan menghasilkan data, membuat surat, membuat slide presentasi, menyimpan data, mengirim email dan yang lainnya
Comments
Post a Comment